Daftar Skill Pahlawan Hanabi Mobile Legends

Mengenal Skill Skill Hanabi Mobile Legends Daftar Skill Hero Hanabi Mobile Legends

Mengenal Skill Skill Hanabi Mobile Legends - Hero gres lagi , Mobile Legends kembali merilis jagoan gres yang cukup booming ialah Hanabi. Hanabi merupakan jagoan gres berjenis marksman. Loh kok marksman? entahlah yang terang jagoan ini mempunyai tampilan ibarat ninja, bila sebelumnya ada ninja laki laki di mobile legends berjulukan hayabusa dan kini ada ninja wanita berjulukan hanabi. Hanabi sudah tersedia di advanced server dan sudah dapat kau mainkan dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Hanabi menjadi terkenal sebab kisah cinta segitiganya dengan hayabusa dan kagura dari bunyi jagoan hanabi , hanabi tampaknya dendam sekali dengan kagura sehingga menciptakan drama di antara dongeng cerita jagoan mobile legends. Lalu apa sih skill skill yang dimiliki oleh Hanabi mobile legends ini?

1. Ninjutsu Equinox (Pasif)

Saat HP Hanabi penuh, 100% darah yang diambil dari Lifesteal akan dikonversikan menjadi sebuah persai dengan ketebalan 20% dari total HP-nya.
Saat perisainya aktif, Hanabi immune terhadap semua control effect.

2. Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1)


Hanabi memakai mana miliknya untuk mengeluarkan bunga penyegel iblis yang ada di dalam Higanbana.
Hal ini akan menciptakan basic attack-nya menjadikan physical damage yang jauh lebih tinggi.


Pasif: Hanabi akan mendapat 7% lifesteal, efek ini akan meningkat 3% setiap kali skill pertama diupgrade.

3. Soul Scrool (Skill 2)


Melemparkan sebuah kunai yang dilapisi dengan energi bunga iblis ke lokasi tertentu. Menimbulkan 300(+80% Total Physical ATK) physical damage pada musuh bila terkena kunai tersebut.

Skill ini juga akan memperlihatkan efek slow sebesar 60% selama beberapa detik.

4. Forbidden Justu: Higanbana


Hanabi melepaskan segel Higanbana dan melemparkannya pada musuh.

Setelah mengenai musuh, Higanbana akan mekar dan menjadikan 400(+100% Total Physical ATK) physical damage. Skill ini juga memperlihatkan efek immobile pada musuh selama 2 detik. Lalu, bunganya akan menyebar pada musuh di erat target. Beberapa ketika kemudian, musuh yang terkena sebaran bunga Higanbana tadi akan mendapat damage dan efek yang sama. Efek penyebaran bunga Higanbana ini hanya dapat bekerja satu kali pada setiap hero.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Skill Pahlawan Hanabi Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel